Kamis, 18 April 2013

Paket ikan LeLe Pelet + Essen













Umpan Racik ikan Lele + Essen Racik yang diracik khusus dengan bahan baku yang bermutu dan pilihan sehingga dapat menambah serta merangsang nafsu makan ikan dalam kondisi kolam terburuk sekalipun. Umpan berbentuk serbuk pelet yang halus dan dilengkapi dengan Essen Racik Khusus ikan Lele yang sudah teruji dan terbukti menambah Performa umpan saat digunakan memancing dimanapun. Tersedia dalam 2 Varian aroma : Amis dan Harum. Hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit untuk menyiapkan umpan saat Anda akan memancing dan Umpan ini tidak membutuhkan campuran bahan apapun selain Essen yang sudah tersedia bersama dengan Umpan. Formula Baru yang Praktis dan Ekonomis. Selalu waspada dengan Stick Pancing Anda agar tidak masuk kedalam kolam. Salam STRIKE

Cara Pakai :

100 gram umpan pelet (1/2 bungkus) + 1 butir telur bebek + Essen Racik 3 - 5 ml simpan min 2 jam atau semalam sebelum digunakan memancing.

Standar Uji Coba Umpan : Umpan + Telur bebek + Essen Racik digunakan memancing ke 5 kolam pancing harian (sebab bila memancing HARIAN jumlah ikan sangat terbatas sedangkan bila LOMBA / GALATAMA jumlah ikan sangat berlimpah) yang berbeda baik malam ataupun siang hari, bila Umpan kami bisa memperoleh ikan Minimal 7 ikan Lele dalam waktu 3-4 jam maka kami bisa menyebut Uji Coba Umpan tersebut Berhasil. Dan Umpan Formula Baru kami ini telah Lulus Uji Coba dengan hasil sangat Memuaskan.

Harga :

Amis             : Rp. 77000 / 200 gram Umpan Pelet + 30 ml Essen Racik

Harum          : Rp. 77000 / 200 gram Umpan Pelet + 30 ml Essen Racik

Minimal Order : 2 Bungkus Umpan


Harga Tercantum Belum Termasuk Ongkos Kirim
Pembayaran via Transfer dapat dilakukan melalui Bank BCA / BRI / MANDIRI
Pengiriman barang via TIKI / JNE / POS EXPRES / TRAVEL setiap hari kerja pukul 09:30

Website Produk            www.essencestrike.com
                                     : http://essenceracik.blogspot.com
Website Testimoni        : http://www.biang-susu.blogspot.com






***Pakai STRIKE Pasti STRIKE***

1 komentar: