Kamis, 18 April 2013

Essence Amis Premium








Essence Amis Premium merupakan Produk Import yang terdiri dari beberapa jenis Essen berkarakter amis serta ditambah dengan Produk tambahan sejenis yang tersusun lebih dari 25 macam unsur pilihan serta dosis bahan yang tepat dan akurat. Produk tambahan yang diracik oleh seorang analis kimia di sebuah laboratorium sehingga terjamin komposisi serta takaran bahan secara tepat dan akurat. Berfungsi meningkatkan aroma Amis yang sangat kuat namun terasa lembut aromanya saat digunakan bersama dengan berbagai jenis Umpan Pelet dan Aci. Sudah terbukti dapat meningkatkan Performa umpan serta memberikan perbedaan yang signifikan saat Umpan dengan Essen Amis Premium berada didalam air, baik dalam kondisi air jernih maupun keruh. Essen Amis Premium bukanlah sekedar Essen Oplosan biasa karena didalamnya terkandung lebih dari 7 vitamin serta beberapa unsur mineral yang sangat dibutuhkan dan disukai ikan, sehingga dapat selalu dipastikan bila kehadirannya bersama Umpan akan mengundang serta merangsang ikan untuk makan. Essen Amis Premium dapat digunakan bersama dengan segala jenis umpan memancing ikan air tawar (Mas, Patin, Bawal, Nila, Lele, dll) ataupun juga dipakai bersama dengan Umpan Tabur / Bandul. Bila ingin merasakan sensasi STRIKE yang Liar silahkan menggunakan Essen Amis Premium, ikan pasti semakin sulit menolak umpan Anda. Salam STRIKE

Dosis : 2 - 5 ml / 100 gram umpan (dapat disesuaikan dengan kondisi kolam)

Cara Pakai :

- Umpan Pelet : Campurkan 100 gram umpan (1/2 bungkus) dengan 2 - 5 ml Essen Amis Premium kemudian tambahkan dengan air panas secukupnya hingga kondisi ideal dan umpan siap digunakan memancing.

- Umpan Jagung / Harian : Campurkan 3 - 7 ml Essen Amis Premium kedalam 500 gram umpan jagung yang sudah jadi kemudian aduk hingga rata dan umpan siap untuk digunakan memancing.

- Umpan Aci / Sagu : Campurkan Essen Amis Premium kedalam oplosan 1 - 2 ml / 5 ml oplosan atau Suntikkan Essen Amis Premium kedalam Umpan Aci yang sudah jadi kemudian diamkan beberapa saat (-+ 1 jam) dan Umpan siap digunakan memancing.

- Essence Oplosan : Campurkan Essen Amis Premium 2 – 5 ml / 30 ml essen oplosan.

- Umpan Tabur / Bandul : Campurkan Essen Amis Premium 5 - 10 ml kedalam 400 gram umpan Tabur bersama dengan air secukupnya dan umpan siap digunakan memancing.


Umpan Andalan Anda diberi 2 - 5 ml Essen Amis Premium / 100 gram umpan Pasti lebih TOKCER



Harga : Rp. 75.000 / botol (-+ 85 ml + bonus spuit) BestSeller

* BestSeller : Penjualan mencapai 100 botol / bulan


Harga Tercantum Belum Termasuk Ongkos Kirim
Pembayaran via Transfer dapat dilakukan melalui Bank BCA / BRI / MANDIRI
Pengiriman barang via TIKI / JNE / POS EXPRES / TRAVEL setiap hari kerja pukul 09:30

Website Produk            : http://essencestrike.com
                                     : http://essenceracik.blogspot.com
Website Testimoni       : http://www.biang-susu.blogspot.com






***Pakai STRIKE Pasti STRIKE***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar